Kumpulan Puisi Beutiful Night


Ketika malam datang ku duduk di atas kursi 
Sambil menatap langit yang dihiasi dengan bintang-bintang,
Ketika malam semakin larut aku hanya bisa duduk sambil menghitung bintang yang bertaburan di langit,
Malam pun semakin larut dan aku hanya bisa menikmati indahnya malam dengan kesendirian,
Ingin rasanya aku berjalan di bawah sang rembulan sambil di temani sang pujaan hati,
Jambo cinta
Indah Nya Malam
Meskipun aku tau itu semua sngat sulit untuk ku dapatkan,
Tuhan berikanlah aku kekuatan agar diri ku tidak selalu menanggis dalam kesendirian,
Tuhan dimanakah pujaan hati ku berada,
Aku ingin sekali bertemu dengan dia,
Tuhan tunjukkan aku jalan menuju pujaan hati ku,
Agar diri ku bisa tersenyum ketika melihat ciptaan mu yang paling indah ini.

No comments:

Post a Comment