Tips Mencari Belahan Jiwa

Tips Mencari Belahan Jiwa - Hallo sobat jambo cinta yang penuh cinta dan kasih apalagi yang masih mencari seorang kekasih. Bagi yang masih jomlo, ini dia sedikit tips untuk mendapatkan belahan jiwa yang selama ini dinanti-nanti dalam hidup. Memang bukan perkara mungkin atau tidak mungkin yang pasti-pasti sajalah. Selaku manusia yang normal dan bukan LGBT tentu sobat sangat mendambakan belahan jiwa sesuai imajinasi sobat tentunya, walaupun pada kenyataannya tidak sepenuhnya bakalan sobat temukan semua, ya minimal sebagian besar ada dalam diri belahan jiwa sobat saat ini. Jadi kalau sudah ketemu jangan dilepasi lagi nanti bakalan menyesal seumur hidup.
Jambo cinta
Tips Mencari Belahan Jiwa

Begitu banyak lawan jenis yang kita temui setiap harinya, bahkan diantaranya ada yang klik di hati, sehingga kita ingin bertukar perasaan dengannya. Namun, apakah lawan jenis yang kita sukai tersebut memiliki perasaan yang sama dengan kita?. Tentu ini menjadi pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Apakah dia benar-benar belahan jiwa yang dikirimkan Tuhan seutuhnya untuk kita?.
Jadi supaya kita tidak menebak-nebak isi hati lawan jenis kita, berikut ini ada 5 tanda sobat telah menemukan belahan jiwa, sebagai berikut:

1. Berlibur bersama dan semuanya berjalan lancar
Ini mungkin menjadi liburan pertama dengan orang yang sobat sukai. Tapi,fasilitas seperti TV flat, kamar di pinggir pantai, kasur yang empuk hingga makan malam romantis yang bisa membuat sobat nyaman. Rasanya seperti impian yang menjadi kenyataan. Bahkan ketika sesampainya di sana, sobat bisa menjalaninya dengan baik tanpa membandingkan liburan dengan mantan, ini tanda sobat telah menemukan pasangan hidup.Meskipun ada sedikit kekurangan yang terjadi tapi tetap pada akhirnya menjadi lancar.

2. Sering diajak bertemu orangtua
Mungkin pertemuan dengan orangtua seringkali membuat kita menjadi stres. Karena kita akan berpikir apakah kita bisa diterima dan disayangi seperti anaknya, atau bahkan terlihat tidak suka?. Pertanyaan ini sering kali muncul dalam benak kita setiap kali kita akan berhadapan dengan orangtua pasangan kita. Untuk menanggapi orangtua, sebenarnya cukup mudah sobat haruslah pandai dalam menjawab atau menanggapi setiap argumen yang dilontarkan oleh orang tua pasangan. karena Ini akan membuat mereka merasa cocok dengan sobat.

3. Berbagi ide dalam menghias kamar atau rumah
Ketika pasangan membawa sobat kerumah atau kamar pribadinya dan meminta sobat untuk mendekor ulang, janganlah ragu untuk melakukannya. Karena ini bisa jadi salah satu tanda bahwa sobat telah masuk ke dalam hidupnya. Sebab dia ingin berbagi ruang hidupnya dengan sobat.

4. Pergi ke pesta pernikahan lebih dari satu kali
Saat pasangan mengajak sobat pergi ke pesta pernikahan baik itu pernikah sahabat dia atau salah satu keluarganya lebih dari satu kali, ini bisa menjadi tanda selanjutnya dia ingin sobat menjadi pendamping hidupnya. Karena dia secara tak langsung berniat untuk mengenalkan sobat dengan kerabatnya dan dia mungkin berharap sobat nantinya bisa bersanding dengannya di atas pelaminan.

5. Memahami makna kebahagiaan dengan cara yang sama
Jangan pernah berpikir pasangan akan berubah nantinya. Sobat harus bisa menerima kenyataan saat pacaran sudah berakhir. Karena pada akhirnya kebahagiaan yang seutuhnya adalah dengan bersama belahan jiwa yang menjadi tujuan hidup.



source

No comments:

Post a Comment